Kamus Asuransi Abjad GR-GZ | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad GR-GZ

Kamus Asuransi Abjad GR-GZ
Kamus Asuransi Abjad GR-GZ

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad GR-GZ.


Istilah
Arti
Grace period
Masa tenggang, masa leluasa. Lihat : days of grace.
Graded commissiom
Jenjang komisi. Jenjang remunerasi yang dibayarkan kepada agen yang bervariasi sesuai dengan tipe dan volume dari risiko yang ditanggung perusahaan.
Graded premium life insurance
Asuransi jiwa dengan premi berjenjang. Satu jenis asuransi jiwa yang telah dimodifikasi dimana terjadi kenaikan premi setiap tahunnya untuk beberapa tahun kemudian menjadi premi tetap. Biasanya dijual kepada kawula muda yang penghasilannya akan meningkat.
Grading of premium graduated life table
Penggolongan premi. Penentuan tarip premi berdasarkan usia. Tabel asuransi jiwa. Tabel mortalita yang menggambarkan usia yang berubah-ubah karena adanya fluktuasi dalam urutan tingkat mortalita. Ketidakpastian ini disebabkan kanena :
1.   Secara statistik fluktuasi tenjadi karena luasnya data dasar (basic).
2.   Penggunaan statistik yang tidak homogen.
3.   Statistik dan satu study mortalita tertentu tidak mewakili study mortalita yang lain.
4.   Statistik mortalita untuk tahun-tahun selanjutnya dari polis menunjukkan informasi sangat sedikit dan terlalu condong kearah tahun-tahun awal polis.
Grant of representation graphic rating scales
Jaminan kebenaran. Pernyataan yang diakui kebenarannya. Skala penilai grafik. Teknik menilai kinerja, di mana penilai menggunakan daftar khusus yang ada hubungannya dengan kinerja untuk menentukan tingkat kinerja karyawan yang sedang dinilai.
Gross single premium
Premi tunggal bruto. Premi tunggal yang telah dibebani biaya.
Group assurance / group life insurance
Asuransi jiwa kumpulan. Asuransi jiwa dengan sejumlah tertanggung / peserta dalam satu polis yang disebut polis induk.
Group creditor insurance
Asuransi kumpulan kreditor. Lihat : credit life insurance.
Group deferred annuity
Anuitas kumpuian tangguhan / tundaan. Kontrak anuitas kumpulan untuk maslahat pensiun sekelompok karyawan yang memenuhi syarat. Setiap pembayaran premi tunggal karyawan baru, merupakan kenaikan jumlah anuitas yang telah ada. Ini
Dapat dianggap sebagai instrument mengalokasi dana untuk membeli maslahat pensiun. Anuitas paid-up premi tunggal (single premium paid-up annuities) yang sudah dibeli menjamin bahwa karyawan akan menerima income pensiun baik dia masih atau tidak lagi bekerja di perusahaan asuransi tersebut saat dia pensiun.
Group disability insurance
Asuransi ketakmampuan / ketunaan kumpulan. Pertanggungan bagi sekelompok karyawan yang menerima maslahat ketunaan penghasilan ketunaan bulanan, sebesar jumlah maksimum, jika sakit atau kecelakaan menyebabkan mereka tidak dapat melakukan pekerjaan yang biasa dikerjakannya. Maslahat ketunaan biasanya dibatasi sampai waktu tertentu, dan maslahat penghasilan maksimum bulanan biasanya tidak lebih dan 50%-60% dan yang seharusnya diterima sebelum ketunaan terjadi atau suatu jumlah tetap tergantung mana yang lebih kecil.
Group policy
Polis kumpulan. Polis yang diperuntukan bagi sekelompok tertanggung.
Group respresentative
Agen asuransi kumpulan. Karyawan yang digaji perusahaan asuransi yang hanya mengurusi penjualan produk asuransi kumpulan. Tanggung jawab utamanya adalah mencari prospek, merancang proporsal, menetapkan produk dan melakukan negosiasi untuk memperpanjang polis.
Group Saving Plan

Program asuransi pensiun dengan manfaat pembayaran tunda setelah masa pensiun yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada para peserta namun pembayaran preminya ditanggung oleh pemberi kerja.
Group, deposit administration annuity
Anuitas administrasi deposito kumpulan. Lihat : pension plan funding.
Guaranteed annuity
Anuitas terjamin. Lihat annuity certain.
Guaranteed bonus
Bonus terjamin. Bonus yang pembayarannya tidak terikat pada untung ruginya perusahaan.
Guaranteed issue basis
Dasar penerbitan terjamin. Dasar di mana produk asuransi yang ditawarkan langsung mendapat tanggapan, yang berarti bahwa
Pedoman asuransi tidak dapat ditolak. Penjamin.
Guarantor
Perilaku atau karakter seseorang dalam masyarakat. Beberapa

Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 12/21/2015