Kamus Asuransi Abjad EO-EW | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad EO-EW

Kamus Asuransi Abjad EO-EW
Kamus Asuransi Abjad EO-EW

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad EO-EW.


Istilah
Arti
Equal age (of joint lives)
Umur setara. Umur yang dipakai sebagal dasar perhitungan premi untuk asuransi dengan tertanggung lebih dan satu orang.
Equity
Wajar / adil (sebagai objektip / tujuan pemberian harga pada asuransi). Tarip premi ditetapkan sesuai dengan harapan besarnya kerugian diantara para pemegang polis. Pada dasarnya, semua tertanggung dengan ciri yang sama harus rnempunyai harapan kerugian yang sama dan harus masuk daftar klasifikasi underwiriting yang sama. Misal : di asuransi jiwa, individu-individu dengan sejarah kesehatan yang balk, sejarah kesehatan keluarga, pekerjaan tidak dengan bahaya-bahaya yang khusus, dan bersifat baik harus diklasifikasikan sebagai risiko standar dan
Oleh karena itu membayar tarip standar.
Erection all risk
Asuransi semua risiko pemasangan yang menjamin mesin dan peralatan selama tahap konstruksi atau pemasangan/ pekerjaan  untuk pemasangan  mesin  industri dan non industri, pemasangan peralatan  elektrik, pemasangan  jaringan telepon, jaringan pipa besi/baja, pemasangan /pembangunan  struktur  besi baja spt gedung, pabrik, menara, jembatan, pelabuhan dll
Estate planning
Perencanaan harta kekayaan. Satu program asuransi dirancang tidak hanya untuk menyediakan dana bagi tanggungan prospek pada saat kematian, tetapi juga untuk memelihara sebanyak mungkin kekayaan pribadi yang akan diwariskan kepada ahii warisnya. Perencanaan harta kekayaan ini biasanya melibatkan akuntan, pengacara, bank dan juga agen asuransi.
Estimated premium : perkiraan premi.
Cara pembayaran premi yang didasarkan pada perhitungan / prakiraan sementara atas kerugian yang diproyeksikan. Pada akhir tahun premi ini akan disesuaikan sehingga menunjukkan kerugian yang sesungguhnya dialami. Lihat : retrospective rating.
Evidence clause
Klausula pembuktian / ketentuan pembuktian. Klausula tentang kewajiban tertanggung memberikan semua bukti yang diminta untuk pengurusan klaim. Perusahaan mungkin akan sulit dalam proses klaim tanpa penyelidikan dan dokumen-dokumen yang memadai sebagai bukti.
Evidence of insurability
Bukti dapat diasuransikan. Bukti bahwa seseorang dapat diasuransikan risikonya.

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/15/2015