Kamus Asuransi Abjad EA-EN | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad EA-EN

Kamus Asuransi Abjad EA-EN
Kamus Asuransi Abjad EA-EN


Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad EA-EN.

Istilah
Arti
Early retirement
Pensiun awal; pensiun dipercepat. Istilah dalam pensiun ; tidak bekerja lagi sebelum usia pensiun yang normal, asal memenuhi syarat minimum usia dan masa kerja. Biasanya ada pengurangan
Dalam maslahat pensiun bulanan.
Earned premium
Premi diterima. Bagian premi yang dibayar oleh tertanggung yang telah dialokasikan pada kerugian yang dialami perusahaan asuransi, biaya dan keuntungan sampai saat tertentu.
Educational endowment insurance
Asuransi beasiswa. Asuransi jiwa yang manfaatnya untuk biaya pendidikan.
Educational fund
Dana pendidikan. Faktor yang diperhatikan untuk menentukan jumlah asuransi jiwa yang dibeli sehingga dana untuk pendidikan anak tersedia bila pencari nafkah meninggal dunia.
Effective date of treaty
Tanggal mulai berlakunya perjanjian/ kontrak. Tanggal mulai berlakunya perjanjian dalam hubungannya dengan asuransi.
Effective rate of interest
Suku bunga efektif. Suku bunga yang berlaku dalam jangka waktu tertentu.
Electronic equipment
Asuransi peralatan elektronik
Eligible expense
Biaya diperbolehkan. Dalam asuransi kesehatan kumpulan termasuk didalamnya biaya rumah sakit, operasi, pelayanan dokter, perawatan privat, obat-obatan dan rontgen. Penggantian yang diperbolehkan untuk hal-hal tersebut dirinci di dalam polis.
Employee contribution
Kontribusi karyawan. Bagian premi asuransi kumpulan maslahat karyawan yang harus dibayar oleh para karyawan.
Endorsement
Catatan tambahan. Catatan tambahan pada polis yang disahkan oleh perusahaan dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dan polis.
Endorsement method
Metode catatan tambahan. Cara untuk merubah yang ditunjuk dan polis asuransi jiwa. Perubahan dapat dilakukan dengan satu atau dua cara :
1.   Pemegang polis mengembalikan polis kepada perusahaan asuransi jiwa dan catatan tambahan dan nama baru yang ditunjuk dilampirkan dalam polis.
2.   Pemegang polis tidak mengirimkan polis ke perusahaan asuransi tetapi hanya minta melalul surat atau telepon, dan perusahaan mengirim selembar catatan tambahan perubahan kepada pemegang polis
Endowment insurance
Asuransi dwiguna. Jenis asuransi jiwa yang maslahatnya dibayar kepada yang ditunjuk jika tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi atau pada akhir kontrak, jika tertanggung masih hidup.
Endowment life plan (program asuransi jiwa dwiguna)
Jenis program asuransi jiwa ini menawarkan proteksi/perlindungan berjangka terhadap kematian, di mana manfaat asuransi akan dibayar kepada termaslahat apabila tertanggung meninggal dalam masa asuransi atau jika tertanggung tetap hidup pada akhir kontrak.
Entry age
Lihat : age at entry
 
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/14/2015