Kamus Asuransi Abjad AT-AZ | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad AT-AZ

Kamus Asuransi Abjad AT-AZ
Kamus Asuransi Abjad AT-AZ
Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad AT-AZ.


ISTILAH
ARTI
Attained age conversion
Perubahan polis berdasarkan usia saat perubahan. Perubahan Asuransi dari suatu bentuk ke bentuk lainnya (seperti dari bentuk Asuransi jiwa berjangka ke asuransi jiwa seumur hidup) dimana Tarip premi didasarkan pada usia tertanggung saat terjadinya Konversi / perubahan tersebut.
Attending physician’s statement (aps)
Pernyataan dokter yang bertugas. Pernyataan dokter yang Memeriksa tertanggung atau calon tertanggung mengenai Kesehatannya (karena penyakit atau luka) atas permintaan Perusahaan asuransi. Pernyataan tersebut memberikan informasi Yang relevan kepada perusahaan asuransi untuk dinilai risikonya Atau pengurusan klaim.
Automatic convertible term policy
Polis berjangka ubahan otomatis. Polis asuransi jangka waktu Yang secara otomatis dapat berubah menjadi polis permanen. Misal : dan polis jangka waktu menjadi dwiguna.
Automatic premium loan (apl)
Pinjaman premi otomatis. Pinjaman polis yang sebelumnya sudah Disetujui oleh pemegang polis untuk dipergunakan membayar Premi tertunggak yang belum dibayar di akhir masa leluasa.
Automatic reinsurance
Reasuransi otomatis. Reasuransi otomatis dan penangung kepada Reasuradur sesuai dengan perjanjian (treaty) sebelumnya. Penanggung harus melimpahkan risiko kepada reasuradur dan Reasuradur harus menerima pelimpahan risiko tersebut. Lihat : Reinsurance. Back date : tanggal surut.
Automatic reinstatement
Pemulihan polis otomatis. Pemulihan polis dalam jangka waktu Yang diperkenankan dengan melunasi semua tunggakan premi
Beserta dendanya, tanpa persyaratan lain.
Automatic reinsurance treaty
Perjanjian reasuransi otomatis. Perjanjian reasuransi yang Mengatur reasuransi secara otomatis atas semua risiko yang Ditanggung oleh perusahaan reasuransi menurut syarat-syarat Yang telah ditetapkan dalam perjanjian itu.
Average monthly wage
Upah bulanan rata-rata. Angka yang digunakan untuk menghitung Jumlah asuransi primer bagi karyawan untuk menentukan Maslahat jaminan sosial.
Aviation exclusion
Pengeculian penerbangan. Ketentuan-ketentuan polis asuransi Jiwa yang menyatakan bahwa maslahat polis tidak akan dibayar Jika tertanggung meninggal sebagai akibat aktivitas yang ada Hubungannya dengan penerbangan.
Aviation risk / aviation hazards
Risiko penerbangan. Risiko yang berhubungan denganPenerbangan yang menyebabkan kematian atau cedera karena Kecelakaan penerbangan.

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/01/2015