Kamus Asuransi Abjad BP-BZ | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad BP-BZ

Kamus Asuransi Abjad BP-BZ
Kamus Asuransi Abjad BP-BZ
Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad BP-BZ.


Istilah
Arti
Branch office
Kantor cabang. Kantor yang dipakai untuk mengkoordinasi dan mensupervisi bisnis di suatu wilayah tertentu. Dikelola seorang Menejer, biasanya menjadi kantor pusat para agen khusus,
Petugas klaim, para ahli dan para auditor yang memberikan Pelayanan kepada para agen di wilayahnya.
Broker
Broker / pialang. Orang / badan hukum yang mencari nasabah asuransi dengan mendapat imbalan sesuai dengan hasil Penjualannya. Broker / pialang tidak mewakili suatu perusahaan Asuransi tertentu, tetapi membantu tertanggung untuk Mendapatkan perlindungan asuransi dan perusahaan yang Diinginkan.
Brokerage
Usaha broker. Usaha yang dilakukan oleh broker.
Budget : anggaran.
Anggaran terperinci mengenai taksiran tentang sesuatu (keuangan, personil, pembiayaan dan sebagainya) yang disusun Untuk jangka waktu tertentu sebagai dasar mencapai sasaran Kerja.
Build table
Tabel ukuran badan. Suatu daftar yang memuat perbandingan tinggi dan berat badan yang merupakan salah satu faktor untuk Menentukan besarnya risiko kematian.
1.   Jumlah uang pertanggungan yang relatip kecil yang Dipersiapkan untuk biaya Penguburan sebagai salah satu maslahat polis asuransi.
2.   Polis asuransi jiwa dengan uang pertanggungan yang kecil, Yang maslahatnya untuk Biaya penguburan tertanggung. Lihat : funeral insurance.
Bulglary
Pencurian dengan kekerasan
Business-continuation insurance
Asuransi kelangsungan bisnis. Jenis asuransi bisnis yang diciptakan untuk menyediakan dana bagi rekanan yang masih Hidup atau pemegang saham yang masih ada dalam perusahaan Rekanan tersebut untuk membeli saham dan yang meninggal atau Rekanan / pemegang saham yang cacat. Lihat stock repurchase Insurance dan partnership insurance.
Bussines Interuption
Gangguan usaha yang dialami oleh suatu perusahan dan menajdi salah satu jaminan dalam property all risk
Buyer’s guide
Pedoman pembeli. Suatu publikasi yang diberikan sebagai pedoman bagi konsumen yang bermaksud membeli polis asuransi.
Buy-sell agreement
Perjanjian jual beli. Suatu pengaturan, dimana rekanan dalam bisnis atau pemegang saham di perusahaan kecil bersepakat Bahwa pada saat salah satu dan mereka meninggal atau Mengundurkan diri dan bisnis bagiannya akan dijual kepada Rekanan / pemegang saham yang masih bertahan. Mereka yang Tinggal berkewajiban membeli bagian bisnis yang meninggal / Mengundurkan din tersebut. Biasanya diikuti dengan mengambil Asuransi jiwa untuk masing-masing rekanan atau pemegang Saham.

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/04/2015