Kamus Asuransi Abjad CP-CZ | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad CP-CZ

Kamus Asuransi Abjad CP-CZ
Kamus Asuransi Abjad CP-CZ

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad CP-CZ.


Istilah
Arti
Crash
Tabrakan
Credit life insurance
Asuransi jiwa kredit. Asuransi yang diterbitkan oleh perusahaan Asuransi jiwa atas diri peminjam untuk melunasi pinjamannya jika Ia meninggal dunia.
Credit pension plan
Program pensiun berdasarkan nilai penghargaan. Nilai dan Maslahat atau kontribusi yang dialokasikan untuk seorang
Karyawan yang tercantum dalam rencana pensiun; cara Menentukan maslahat sebelum seorang karyawan pensiun. Setiap Program pensiun yang menetapkan peraturan-peraturan yang Mengandung unsur-unsur, dengan memperhatikan usia, lamanya Bekerja pada majikan, jumlah hari kerja per-tahun, kesalahan- Kesalahan selama bekerja, gaji maksimum dan jabatan atau posisi Diperusahaan.
Credit system
Sistim kredit. Sistem yang digunakan dalam underwriting untuk Menetapkan golongan risiko sebagai dasar penyesuaian tarip Premi.
Creditor life insurance
Asuransi jiwa kreditor. Lihat : credit life insurance.
Cross liability
Tanggung jawab silang. Tanggung jawab yang dibebankan pada Seorang tertanggung sebagai akibat dan mencelakakan Tertanggung lain bila kedua tertanggung tersebut berada di bawah Satu polis asuransi liabilita. Setiap tertanggung harus Diperlakukan sebagai yang berbeda dibawah satu klausula polis Asuransi tanggung jawab silang.
Cross Liability
Dimana Tertanggung lebih dari 1 (satu ) pihak  / nama  masing-masing dianggap  sebagai pihak ketiga  dari pihak lainnya . Pada Section 2-TPL berlaku diantara masing-masing pihak / nama  yang menjadi tertanggung Pengecualian  untuk kerugian atau kecelakaan  yang di jamin  dalam Section I Material damage dan BI pegawai / buruh  yang  dijamin / dapat  dijamin  dalam  asuransi  Employer  liability /  Workmen  Compensation Act
Cross selling
Penjualan silang. Penjualan baik dari asuransi jiwa, asuransi Kesehatan, asuransi kerugian maupun produk keuangan lain Kepada pembeli yang sama.
Current liabilities
Kewajiban saat ini. Semua kewajiban yang harus dibayarkan Dalam 1 tahun.
Currently insured status
Status tertanggung saat ini. Ketentuan jaminan sosial dimana Keluarga dan pekerja yang sudah meninggal dapat menerima Maslahat bila pekerja tidak lagi ditanggung sepenuhnya.
Custom Bond
Jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi penjamin (surety company), untuk kepentingan pihak terjamin (principal) yang terikat untuk memenuhi suatu kewajiban kepada pihak lain yakni penerima jaminan (obligee) di bawah suatu perjanjian.
Cut Through Clause
Klausula yang membolehkan tertanggung meminta ganti rugi secara langsung dari reasuradur dalam kasus dimana asuradur tidak mampu membayar loss karena hal-hal tertentu. Oleh karena adanya pemisahan kontrak asuransi antara tertanggung dan asuradur dengan kontrak reasuransi antara asuradur dan reasuradur di bawah hukum Inggris maka tidak ada kewajiban kontrak antara tertanggung dan reasuradur sehingga klausula ini secara hukum tidak dapat dilaksanakan
Cuti premi otomatis
Suatu kondisi dimana nilai investasi akan secara otomatis dikurangi, pada tanggal jatuh tempo setiap bulan, dengan biaya-biaya yang timbul untuk menjaga agar polis tetap berlaku apabila premi dasar belum dibayar lunas setelah lewat masa leluasa.

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/09/2015