Kamus Asuransi Abjad FL-FZ | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad FL-FZ

Kamus Asuransi Abjad FL-FZ
Kamus Asuransi Abjad FL-FZ

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad FL-FZ.

Istilah
Arti
Flat extra premium method
Metode tambahan premi rata. Metode untuk menilai risiko substandar yang digunakan jika risiko ekstra dianggap konstan. Underwriter memperkirakan tambahan premi khusus untuk setiap 1.000 uang pertanggungan
Flat rate
Tarip tetap / rata. Tarip premi yang sama jumlahnya untuk setiap periode pembayaran selama masa asuransi.
Flood
Banjir
Follow the fortune
Mengikuti keberuntungan. Dalam kontrak reasuransi, kewajiban reasuradur mengikuti kewajiban perusahaan asuransi sesuai dengan bagian masing-masing.
Force of interest
Angka percepatan pembungaan. Upaya pembungaan dalam jangka waktu tertentu yang dapat menghasilkan keuntungan yang iebih besar. Upaya perusahaan asuransi yang akan memperbesar dananya melalui investasi untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar.
Force of mortality
Percepatan mortalitas. Intensitas kemungkinan meninggal untuk suatu umur pada saat tertentu. Lajunya tingkat angka kematian setiap saat pada usia tertentu.
Fractional premium
Premi pecahan / angsuran. Premi yang dapat dibayar secara mingguan, bulanan, triwulanan atau setengah-tahunan.
Fraudulent misrepresentation
Pernyataan tidak jujur. Suatu pernyataan tidak jujur dengan maksud menipu perusahaan agar menerima permohonan asuransi seseorang tertanggung. Bila perusahaan tahu keadaan yang sesungguhnya permohonan calon sudah akan diterima asuransinya. Perusahaan asuransi jiwa bisa / dapat membatalkan polis dengan alasan pernyataan palsu dalam waktu 2 (dua) tahun.
Free-look period
Masa selama 14 hari saat pemegang polis dapat membatalkan polis apabila tidak menyetujui syarat dan ketentuan dalam ketentuan polis karena alasan apapun. Penanggung akan mengembalikan premi yang telah dibayarkan dikurangi biaya pembatalan polis.
Fully paid policy
Polis terbayar penuh.
1.   Polis seumur hidup yang semua pembayaran preminya telah lunas dalam kurun waktu tertentu. Misalnya : 20 kali pembayaran premi telah dilunasi. Selanjutnya tidak ada lagi pembayaran premi namun polisnya masih berlaku seumur hidup tertanggung. Preminya dibayar sekaligus.
2.   Polis yang preminya dibayar sekaligus
Fully paid-up capital
Modal disetor penuh. Jumlah uang yang ditetapkan sebagai modal wajib yang harus disetor sebagai syarat diizinkannya kelangsungan beroperasinya perusahaan asuransi jiwa.
Functional cost analysis
Analisa biaya fungsional. Cara untuk mengontrol biaya-biaya keagenan dengan menggunakan data dan keagenan asuransi jiwa
Dan kesehatan. Dengan menggunakan analisa biaya fungsional, menejer keagenan dapat membandingkan biaya-biaya operasi
Yang khas dan operasi keagenan, seperti akunting, pengembangan sumber daya manusia atau penjualan dengan rata-rata biaya operasi semacam itu di keagenan lain yang serupa.
Fund type (jenis investasi)
Instrumen investasi yang telah dirancang oleh penanggung dan dapat dimanfaatkan oleh pemegang polis untuk menempatkan dananya dalam jenis investasi yang tersedia.
Funding
Alokasi dana di dalam program pensiun.
Funding standard account
Perhitungan pendanaan standar. Pendanaan di dalam program pensiun dimana ada rekening terpisah untuk membandingkan antara kontribusi aktual dengan persyaratan program kontribusi yang minimum untuk bisa membayar kewajiban maslahat bagi karyawan yang akan pensiun dimasa yang akan datang. Rekening ini merupakan simpanan dimana kelebihan kontribusi diatas minimum dapat dimasukkan. Kelebihan kontribusi dapat diakumulasi dengan bunga, kemudian dapat dipakai untuk mengurangi kontribusi yang akan datang sebagaimana disyaratkan.
Funeral insurance
Asuransi biaya penguburan. Penutupan asuransi jiwa yang maslahatnya untuk membayar biaya penguburan atas meninggalnya tertanggung. Lihat : burial fund, friendly society, burial expense, burial insurance.
Future benefit
Maslahat akanan (akan datang). Maslahat polis yang akan diterima pada waktu yang akan datang sesuai jenis produk.
Future premium
Premi akanan. Premi yang akan dibayar oleh pemegang polis atau Yang akan diterima oleh perusahaan asuransi jiwa.

Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 12/19/2015