Kamus Asuransi Abjad LE-LH | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad LE-LH

Kamus Asuransi Abjad LE-LH
Kamus Asuransi Abjad LE-LH

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad LE-LH.

Istilah
Arti
Ledger
Buku besar. Kumpulan dan seluruh laporan keuangan perusahaan. Disebut juga ledger umum dan catatan pembukuan terakhir.
Ledger proporsal
Proposal buku besar. Ilustrasi tercetak dari tarip-tarip polis, nilai tunai dan dividen yang dapat diterapkan pada tahun-tahun tertentu.
Legal liability
Pertanggung jawaban hukum. Kewajiban yang dapat dipaksakan secara hukum.
Legal principle of life insurance
Asas / prinsip hukum asuransi jiwa. Asas-asas hukum tentang asuransi jiwa.
Legal purpose
Tujuan hukum. Aturan pokok yang menyebutkan bahwa perjanjian yang akan berlaku harus sesuai dengan kebijakan masyarakat ; yaitu tidak bisa membatalkan hukum apapun. Pengadilan tidak akan memaksa suatu penjanjian yang didasarkan pada aktifitas illegal.
Legal reserve
Cadangan. Jumlah cadangan yang harus disediakan untuk pembayaran klaim nanti dan kewajiban lain. Lihat : policy reserve.
Legal reserve fund
Dana cadangan premi. Dana cadangan yang dihitung berdasarkan ketentuan aktuania.
Legal reserve life insurance company
Cadangan premi perusahaan asuransi jiwa. Perusahaan asuransi jiwa yang cadangannnya ditentukan oleh undang-undang negara, yang memadai untuk membayar maslahat bagi pemegang polis bila tiba saatnya. Cadangan tersebut tercatat sebagai kewajiban pada neraca perusahaan asuransi jiwa yang menujukan cadangan klaim oleh pemegang polis terhadap aset perusahaan. Direktorat asuransi departemen keuangan mengawasi kecukupan cadangan suatu perusahaan asuransi jiwa.
Lessee
Penyewa; pihak yang mengambil manfaat dari penggunaan aset, (manfaat)
Level commission
Komisi rata. Kompensasi yang di dapat seorang agen asuransi karena menjual polis yang sama dan tahun ketahun. Biasanya perusahaan asuransi jiwa membayar komisi tahun pertama lebih tinggi dari tahun-tahun selanjutnya.
Level premium
Premi rata. Premi yang besarnya sama sepanjang masa kontrak.
Level premium life insurance policy
Polis asuransi jiwa premi rata. Polis asuransi jiwa yang menyediakan jumlah maslahat asuransi tertentu selama kehidupan tertanggung sebagai nilai tukar dan premi tetap yang dibayarnya.
Level term insurance
Asuransi jangka waktu tetap. Polis jangka waktu yang uang pertanggungannya sama. Tidak menaik dan tidak menurun selama polis masih berjalan.

Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 12/30/2015