Kamus Asuransi Abjad FA-FH | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad FA-FH

Kamus Asuransi Abjad FA-FH
Kamus Asuransi Abjad FA-FH
Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad FA-FH.

Istilah
Arti
Face amount
Nilai muka, nilai paras, nilai pertanggungan, uang pertanggungan. Jumlah uang yang tercantum pada lembar muka / depan polis yang akan dibayarkan pada saat meninggalnya tertanggung atau pada saat berakhirnya masa asuransi. Tidak termasuk di dalamnya maslahat tambahan dan dividen, santunan ganda, atau jaminan khusus lainnya.
Face value
Nilai muka, nilai paras, nilai pertanggungan, uang pertanggungan.
Fact Finding
Proses penggalian informasi kebutuhan asuransi calon nasabah.
Facuitative acceptance
Akseptasi fakultati. Persetujuan tertulis dan perusahaan reasuransi atas risiko tertanggung di atas batas maksimum yang sudah disetujui yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.
Facultative obligatory (facoblig)
Perjanjian reasuransi reinsurance treaty fakultatip obligatori. Jenis perjanjian reasuransi yang mengkombinasikan ciri-ciri khas dan perjanjian otomatis dan fakultatif. Dengan perjanjian fakultatif obligatori , perusahaan pemberi sesi / perusahaan asuransi yang melakukan seleksi risiko yang akan direasuransikan, tidak mengirimkan kertas-kertas underwriting kepada reasuransi. Pada penjanjian fakultatip obligatori, perusahaan reasuransi diwajibkan untuk menerima risiko yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.
Facultative offer
Penawaran fakultatip. Penawaran risiko oleh perusahaan asuransi kepada perusahaan reasuransi atas risiko di atas batas maksimal yang telah disetujui dalam treaty.
Facultative reinsurance
Reasuransi fakultatip. Jenis reasuransi yang memberikan hak kepada pihak reasuransi untuk menerima / menolak penawaran risiko dan perusahaan asuransi.
Facultative risk
Risiko fakultatip. Risiko yang harus ditawarkan secara fakultatip terlebih dahulu kepada reasuradur.
Family history
Riwayat keluarga. Riwayat kesehatan keluarga terdekat dan tertanggung (ayah, ibu, saudara kandung, anak, istri).
Family income benefit
Maslahat penghasilan keluarga. Maslahat yang diberikan kepada keluarga sebagai pengganti penghasilan jika tertanggung meninggal / cacat tetap.
Family income insurance
Asuransi penghasilan keluarga. Jenis asuransi yang memberikan penghasilan kepada termaslahat sampai akhir periode tertentu sejak permulaan asuransi itu ; jika tertanggung meninggal dunia dalam batas jangka waktu itu, maka nilai muka / paras (yang tertera dibagian depan polis) asuransi, dibayarkan pada akhir masa asuransi atau bilamana tertanggung meninggal setelah akhir kontrak.
Family income policies
Polis penghasilan keluarga. Polis yang maslahatnya memberikan penghasilan kapada keluarga.
Family life policy
Polis asuransi jiwa keluarga. Polis yang memberikan perlindungan untuk keluarga.

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 12/17/2015