Kamus Asuransi Abjad SA-SI | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad SA-SI

Kamus Asuransi Abjad SA-SI
Kamus Asuransi Abjad SA-SI

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad SA-SI.

Istilah
Arti

Sabotage (sabotase)
Tindakan pengrusakan harta benda atau penghalangan kelancaran pekerjaan atau yang berakibat turunnya nilai suatu pekerjaan, yang dilakukan oleh seseorang dalam usaha mencapai suatu tujuan yang menurut pendapat umum berlatar belakang politik.
Saldo premi     
Minimum    premi yang ditentukan pada polis individu yang akan menjadi saldo minimum yang dipertahankan oleh penyedia asurnasi jika polis dibatalkan oleh pemegang polis ditengah jalan.
Secondary benefits
Manfaat tambahan.
Sengketa
Permasalahan yang diajukan oleh nasabah atau perwakilan nasabah kepada penyelenggara mediasi perbankan, setelah melalui proses penyelesaian pengaduan oleh bank sebagaimana diatur dalam peraturan bank indonesia tentang penyelesaian pengaduan nasabah
Sertifikasi jaminan investasi
Investasi yang menawarkan jaminan nilai pengembalian selama jangka waktu yang telah ditetapkan.
Sertifikat Asuransi
Lembar pernyataan pertanggungan yang diberikan kepada seseorang yang menjadi peserta dalam asuransi jiwa/kesehatan kumpulan, yang berisi manfaat polis dan ketentuan-ketentuan pokok yang mengikat berikut tanggal efektif pertanggungan.
Service Level
Batas waktu yang ditetapkan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan baik underwriting, penerbitan polis, perubahan polis, konfirmasi persetujuan/penolakan akseptasi dan pelaporan.
Sharia product
Jenis program asuransi jiwa yang menawarkan proteksi/perlindungan terhadap kematian berdasarkan prinsip dan aturan syariah.
Shigat
Pernyataan atau lafadz yang disampaikan pada waktu akad (contract)
Single premium policy (polis dengan premi sekali bayar)
Suatu polis yang hanya menghendaki sekali pembayaran premi yang dilakukan di muka


Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 1/19/2016