Kamus Asuransi Abjad OA-OP | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Abjad OA-OP

Kamus Asuransi Abjad OA-OP
Kamus Asuransi Abjad OA-OP

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi. Kamus Asuransi kali ini abjad Kamus Asuransi Abjad OA-OP.

Istilah
Arti
Obligasi
Surat utang (bond); surat utang yang diterbitkan oleh badan usaha atau pemerintah sebagai tanda bukti pinjaman jangka panjang
Obligatory reinsurance
Lihat : automatic reinsurance.
Obligee
Pihak yang memberikan pekerjaan, dalam hal ini merupakan pihak yang memegang atau memperoleh sertifikat bond / jaminan dari principal.
Obyek pertanggungan
Semua obyek (property dan manusia) yang dapat di pertanggungkan aturannya karena kemungkinan akan mengalami suatu resiko yang dapat menimbulkan kerugian di tinjau dari segi keuangan.
Occupational risk / hazard
Risiko pekerjaan. Risiko yang ditimbulkan karena pekerjaan tertanggung.
Offer
 Tertanggung menyerahkan risiko untuk diambil alih oleh penanggung.
Offer and acceptance
Penawaran dan penerimaan. Permintaan dari calon pemegang polis / calon tertanggung untuk masuk asuransi dan penerimaan oleh perusahaan asuransi.
Offer and acceptance
Penawaran dan penerimaan. Permintaan dari calon pemegang polis / calon tertanggung untuk masuk asuransi dan penerimaan oleh perusahaan asuransi.
Okupasi 
Penggunaan bangunan yang dipertanggungkan.
Old age benefit insurance
Asuransi maslahat hari tua. Asuransi yang mulai dibayarkan maslahatnya pada saat tertanggung mencapai usia tua / tertentu.
Old age endowment insurance
Asuransi dwiguna hari tua. Asuransi dwiguna yang kontraknya berakhir pada saat tertanggung mencapai usia pensiun.
Old age pension assurance
Asuransi pensiun hari tua. Asuransi pensiun yang maslahatnya akan mulai dibayarkan pada saat tertanggung mencapai usia pensiun.
Option
Pilihan. Pilihan oleh pemegang polis bila memutuskan untuk memilih salah satu dari pembayaran dividen, atau nilai tak hapus.
Optional modes of settlement
Pilihan cara penyelesaian. Pilihan-pilihan yang diberikan kepada pemegang polis atau pihak yang ditunjuk berkenaan dengan cara penanggung membayar maslahat asuransi.
Optionally renewable policy
Pilihan pembaharuan polis. Polis asuransi kesehatan perorangan, yang dapat diperbaharui pada saat hari ulang tahun polis hanya jika tertanggung memilih untuk memperbaharuinya.

Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 1/08/2016