Kamus Asuransi Terlengkap A - Z | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Kamus Asuransi Terlengkap A - Z

Kamus Asuransi Terlengkap A - Z
Kamus Asuransi Terlengkap A - Z

Kali Ini sanabila.com akan menyajikan beberapa istilah-istilah Asuransi yang kami beri judul Kamus Asuransi.

Pengertian kamus pada KBBI (kamus besar Bahasa Indonesia) adalah buku acuan yang memuat kata dan ungkapan, biasanya disusun menurut abjad berikut keterangan tentang makna, pemakaian, atau terjemahannya; atau buku yang memuat kumpulan istilah atau nama yang disusun menurut abjad beserta penjelasan tentang makna dan pemakaiannya.

Leksikografi adalah bidang ilmu bahasa yang mengkaji cara pembuatan kamus. Sebagian besar (atau bahkan semua) sarjana memiliki kamus, namun mereka belum tentu tahu bahwa penulisan kamus yang baik harus melalui berbagai proses.

Dua nama besar yang mengawali penyusunan kamus adalah Samuel Johnson (1709-1784) dan Noah Webster (1758-1843). Johnson, ahli bahasa dari Inggris, membuat Dictionary of the English Language pada tahun 1755, yang terdiri atas dua volume. Di Amerika, Webster pertama kali membuat kamus An American Dictionary of the English Language pada tahun 1828, yang juga terdiri atas dua volume. Selanjutnya, pada tahun 1884 diterbitkan Oxford English Dictionary yang terdiri atas 12 volume.

Kamus asuransi ini akan banyak berisi tentang istilah-istilah asuransi yang dimulai dari abjad A Sampai dengan Z dan akan di ada dalam artikel yang berbeda-beda. Anda bisa melihat pada label asuransi berikut : Label Kamus Asuransi


Baca Juga :


ABJAD A


ABJAD B


ABJAD C


ABJAD D


ABJAD E


ABJAD F


ABJAD G


ABJAD H


ABJAD I


ABJAD J


ABJAD K


ABJAD L


ABJAD M


ABJAD N


ABJAD O


ABJAD P



ABJAD Q


ABJAD R


ABJAD S


ABJAD T


ABJAD U


ABJAD V


ABJAD W


ABJAD Y




Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 11/24/2015