Evacuation lines | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Evacuation lines

Evacuation lines
Evacuation lines 
Kali Ini sanabila.com akan membahas tentang salah satu bagian dari penilaian resiko (risk assestment) yang terdapat pada Management and Human Element suatu perusahaan atau pabrik, yaitu : Evacuation line yang termasuk kedalam bagian Emergency Response Team & Plan.

Management dan human elemen adalah salah satu unsur penilaian resiko yang berkaitan dengan managemen pengelolaan resiko dan kebiasaan orang/karyawan yang secara langsung maupun tidak langsung dapat meningkatkan terjadinya resiko atau meringankan terjadinya resiko.
Evacuation lines
Sedangkan Emergency Response Team & Plan merupakan salah satu bagian atau contoh dari Management dan human elemen. Secara umum Emergency Response Team & Plan adalah salah satu unsur atau bagian yang dimiliki oleh suatu perusahaan yang memiliki resiko kebakaran cukup besar, Emergency Response Team & Plan mencakup rencana dan team yang dibuat untuk meminimalisir korban jiwa dan kerugian jika terjadi kebakaran atau musibah lainnya.

Evacuation lines adalah tanda/rambu yang digunakan atau ditempatkan pada lokasi-lokasi yang aman dilalui manusia jika terjadi bencana kebakaran dll disebuah gedung. Adanya evacuation lines berpengaruh terhadap penilaian yang dilakukan oleh perusahaan asuransi jika melakukan penutupan asuransi kebakaran, karena menyangkut dengan keamanan dan keselamatan pekerja serta barang-barang yang masih bisa diselamatkan.


Evacuation lines
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 10/12/2015