Fire wall (Dinding Pencegah Api) | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Fire wall (Dinding Pencegah Api)

Fire wall (Dinding Pencegah Api)

Pada kesempatan kali ini sanabila.com akan membahas tentang salah satu bagian dari Construction/structural fire protection yaitu Fire wall (Dinding Pencegah Api). Construction/structural fire protection  sendiri merupakan salah satu unsur atau bagian dari risk assessment (penilaian resiko). 

Risk Assessment (Penilaian Resiko) sendiri adalah Pelaksanaan metode-metode untuk menganalisa tingkat resiko, mempertimbangkan resiko tersebut dalam tingkatan bahaya tertentu dan mengevaluasi apakah sumber bahaya tersebut dapat dikendalikan secara memadai serta mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengendalikan resiko tersebut.

Berdasarkan http://kamusarsitektur.blogspot.com/2014/05/f.html firewall adalah dinding tahan api untuk mencegah rambatan kebakaran. Dalam konstruksi bangunan, firewall adalah dinding yang tidak mudah terbakar yang mencegah kebakaran menyebar ke seluruh bangunan. Rumah, misalnya, mungkin memiliki firewall antara garasi dari rumah untuk mencegah kebakaran mengancam garasi dari kamar lain.
 
Contoh :
Fire wall (Dinding Pencegah Api) 1
Fire wall (Dinding Pencegah Api) 1

Fire wall (Dinding Pencegah Api) 1
Fire wall (Dinding Pencegah Api) 2

Fire wall (Dinding Pencegah Api) 1
Fire wall (Dinding Pencegah Api) 3

Share on Google Plus
Written by: sanabila.admin
Sanabila, Updated at: 9/23/2015