Rute Menuju Kampung Inggris Pare, Kediri | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Rute Menuju Kampung Inggris Pare, Kediri

Pengertian, contoh, dan jenis-jenis Adjective Degree of Comparison
Rute Menuju Kampung Inggris Pare, Kediri


Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris di pare, namun tidak mengetahui rute dan jalur yang akan di lalui, penulis akan memberikan saran terbaik untuk sampai ke pare. Kalau dulu si penulis naik motor ke pare karena jarak yang tidak begitu jauh antara Kota Malang dan Kediri. Hehe

Untuk menuju ke kampung Inggris Pare sebenarnya sangat mudah dari manapun kota kamu berasal, kalau kamu mau naik bis atau kereta, carilah rute yang menuju Kediri atau Jombang.

Kalau kamu naik pesawat, dari manapun kota kamu, carilah yang tujuannya ke Bandara JUANDA Surabaya atau ke Bandara Abdurrahman Shaleh Malang. Untuk lebih detailnya ada di bawah.


Dari Kediri - Pare:


  • Naik Bis
Darimanapun kamu berasal, cari bis dengan tujuan Terminal Kediri. Dari terminal nanti ada banyak Angkot maupun bus menuju kampung inggris pare salah satunya yaitu angkot dengan kode P atau Pare.  Tarif angkot Rp.15.000-25.000. Perjalanan berkisar 45 menit -1 jam. Trus minta turun aja nanti di kampung inggris.

  • Naik Kereta Api
Darimanapun kamu berasal, carilah kereta yang turun di stasiun Kota Kediri. Setelah itu ketika keluar dari stasiun tidak ada angkutan langsung menuju ke Pare. Kamu harus naik becak atau jalan kaki terlebih dahulu ke Kantor Pos Kediri. Di luar stasiun, banyak tukang becak yang menawarkan jasanya, mereka rata-rata sudah faham kalau kamu akan ke Kampung Inggris Pare, karna banyaknya  calon peserta kursus yang baru datang yang melewati rute stasiun kediri. Tarif becak paling mahal Rp.10.000,- kamu bisa tanya dulu berapa tarifnya dan bisa juga kamu nego jika penawarannya lebih dari Rp. 10.000. Perjalanan naik becak sekitar 5 – 10 menit. Biasanya kamu akan di turukan di sekitar tempat pemberhetian angkot atau bis yag menuju kampung inggris. Dari situ kamu bisa naik angkot P (kode dari Angkot Pare). Tarif angkot Rp.15.000-25.000. Perjalanan berkisar 45 menit -1 jam. Trus minta turun aja nanti di kampung inggris. Atau kalau mau lebih praktis lagi begitu keluar stasiun langsung naik ojek yang biasanya mangkal di depan stasiun, tarifnya berkisar Rp 50.000-75.000 tergantung negosiasi langsung ke tempat kursus yang kamu tuju. hehe


Dari Jombang - Pare :

  • Naik Kereta Api, Turun di Stasiun Jombang
Darimanapun kamu berasal, cari kereta yang turun di stasiun Jombang. Untuk menuju Kampung Ingris Pare dari stasiun Jombang kamu bisa naik becak ke lampu merah atau depan kampus AMIK Jombang (letak Kampus Amik pas sebelah lampu merah) Tarif sekitar Rp. 5.000, sebenarnya kamu juga bisa jalan kaki ke lampu merah ini, arahnya menuju timur stasiun, tanya pedagang disana pasti semua tahu arah menuju pare, dari lampu merah kamu naik bus besar Harapan Jaya dan Surya Indah dari arah surabaya menuju kediri dan trenggalek, tarif bus Rp. 10.000-15.000. Minta lah untuk diturukan di perempatan tulungrejo atau bilang saja turun di kampung inggris, semua kondiktur bus pasti tahu. Dari perempatan tulungrejo banyak becak yang mangkal disitu, naik becak menuju kampung inggris tarifnya adalah rata-rata Rp. 10.000 minta turun aja di tempat kursus yang kamu tuju.


  •  Naik Bis Turun di Terminal Jombang
Darimanapun kamu berasal, carilah Bis yang turun di stasiun Jombang. Dari terminal jombang kamu bisa naik bus besar Harapan Jaya dan Surya Indah dari arah surabaya menuju Kediri dan Tulungagung, Kamu bisa tanya ke pedagang asongan disana mana bus yang menuju Pare, tarif bus Rp. 10.000-15.000, kamu bisa turun di perempatan tulungrejo atau bilang saja turun di kampung inggris, Dari perempatan tulungrejo banyak becak yang mangkal disitu, naik becak menuju kampung inggris tarifnya dalah rata-rata Rp. 10.000 minta turun aja di tempat kursus yang kamu inginkan



Dari Bandara Juanda Surabaya - Pare:

Dari manapun kota kamu kalau Naik pesawat, carilah pesawat ke Bandara Juanda Surabaya. Dari bandara Juanda Surabaya,
  • Naik Bus Damri Bandara menuju Terminal Bungurasih Surabaya. Biaya Rp.15.000,- Lama perjalanan sekitar 15 – 25 menit.
  • Setelah sampai Bungurasih cari bis Rukun Jaya tanya pada petugal DLLAJ Terminal atau bertanya pada petugas peron juga bisa. Busnya ukuran 3/4, berwarna biru. Naik saja. Tarifnya sekitar Rp.25.000,-. Bilang saja turun kampung inggris. Mereka tahu dan menurunkan kamu di perempatan Tulungrejo Pare.
  • Dari Perempatan Tulungrejo kamu naik becak menuju kampung inggris, tarif becak sekitar Rp. 10.000-15.000, kamu bisa langsung bilang ingin turun di lembaga mana,


Atau jika ingin lebih praktis bisa naik travel aja guys. Karena kamu akan langsung di jemput di bandara dan kamu akan langsung turun di alamat kursusan yang dituju.


Dari Bandara Abdurahman Shaleh Malang – Pare

Dari manapun kota kamu kalau Naik pesawat, carilah pesawat ke Bandara Abdurahman Shaleh Malang. Dari Bandara Abdurahman Shaleh Malang :
  • Naik Taksi atau angkutan lain menuju terminal Landungsari tarif taksi berkisar Rp 50.000-100.000
  • Sampai ke terminal Landungsari Malang cari bis puspa indah bilang mau turun ke kampung Inggris. Tarif sekitar Rp 18.000-25.000.
  • Turun di kampung inggris (Pare) dan cari tempat kursusan yang kamu tuju dengan menaiki becak.





Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 2/16/2015