Mau Ngambil Program Speaking Atau Grammer di Kampung Inggris, Pare? | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Mau Ngambil Program Speaking Atau Grammer di Kampung Inggris, Pare?

Pengertian, contoh, dan jenis-jenis Adjective Degree of Comparison
Mau Ngambil Program Speaking Atau Grammer di Kampung Inggris, Pare?


Pertanyaan ini yang paling sering muncul ke kepala para pelajar yang ingin menuntut ilmu di Pare, entah itu ketika mendaftar maupun seminggu atau sebulan berada disana. Karena akan banyak masukkan yang diberikan orang lain ke kita yang masih belum berpengalaman dan tidak tahu seluk beluk Kampung Inggris, Pare. Ini ada sedikit tips bagi anda yang ingin belajar di Pare dan memiliki kebingungan serupa seperti yang ada pada judul tulisan ini. Jangan sampai anda tidak mendapatkan manfaat apa-apa ketika belajar di Pare. 

  • Tentukan tujuan atau target anda terlebih dahulu, anda belajar di Pare mau menguasai teknik berbicara atau mengejar score TOEFL, IELTS, TOEIC.

    a
    . Ini harus dilakukan karena perbedaan antara metode speaking dan grammer yang ada di kampung Inggris.
     

    b. Kalau kursusan yang mengajarkan speaking metodenya adalah “berbicara saja dulu, Grammer belakangan”. Biasanya anda akan disuruh menghafal vocabulary dan percakapan sehari-hari di tingkat dasar. Kalau di tingkat atas sudah di suruh debat, pidato dll dengan bahasa Inggris.

    c. Sedangkan program grammer sedikit berbicara bahasa Inggris, namun anda akan diberikan teori-teori dan rumus-rumus grammer. Seperti yang sudah penulis tulis pada kolom bahasa inggris di blog ini.

  • Teguhkan pendirian pada pilihan anda mau ngambil speaking atau grammer terlebih dahulu. Karena akan banyak masukkan-masukkan yang akan mempengaruhi tujuan kita belajar, entah dari pengaruh teman, tutor dll
  • Kalau mau lebih efective dalam belajar bahasa Inggris, tinggallah di camp. Karena di camp memiliki tambahan pelajaran dan english area. 
  • Kalau penulis dulu langsung mengambil dua program grammer dan speaking serta tinggal di camp dalam satu waktu. Tapi itu membutuhkan konsentrasi dan stamina yang tinggi, karena padatnya jadwal program. Kalau anda tidak punya banyak waktu misal hanya 1-3 bulan lebih baik mengikuti jejak penulis. hehe


    Sekian Tips dari penulis semoga bermanfaat bagi anda yang ingin belajar di kampung Inggris, Pare.    

    Mau Ngambil Program Speaking Atau Grammer di Kampung Inggris, Pare?


    Share on Google Plus
    Written by: Janji Mustawa
    Sanabila, Updated at: 2/17/2015