Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri

Pengertian, contoh, dan jenis-jenis Adjective Degree of Comparison
Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri


Seperti yang sudah kita bahas di artikel sejarah kampung inggris sebelumnya. terdapat banyak sekali tempat kursusan bahasa Inggris yang tersedia disana. sebagai orang awam yang belum pernah belajar di pare, tentunya akan merasa kebingungan dalam memilih tempat kursusan yang bagus. pada dasarnya semua tempat kursusan di Pare semuanya bagus dan memiliki metode pengajaran serta program yang beragam. ditambah lagi suasana kampung Inggris sangat mendukung untuk belajar hampir semua penduduk, pedagang, tukang becak, dll mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

kurang lebih sekarang ada 200 lembaga kursus yang tersebar di Pare dengan harga sekitar Rp 40.000-250.000 per program. program dan durasi yang ditawarkan pada setiap kursusan juga beragam mulai dari 2 minggu-1 tahun tergantung lembaga kursusan, biasanya pendaftaran dibuka pada tanggal 10 dan tanggal 25 detiap bulannya. penulis merekomendasikan 7 (tujuh) lembaga kursus yang memiliki kualitas dan sudah berdiri cukup lama disana.

 
ini merupakan lembaga tertua di Pare Kediri yang sudah berdiri sejak tahun 1977. tempat kursusan yang satu ini memiliki jangka waktu belajar yang cukup lama 6 bulan-1 tahun dan dengan seleksi yang cukup ketat, hanya 400 orang yang dapat ikut di belajar di BEC yang terdiri dari berbagai program. kelebihan kursusan ini adalah metode pengajarannya yang sudah teruji sejak dahulu.   

Elfast English Course Didirikan pada tanggal 6 januari 2002, Elfast Kampung Inggris Pare Kediri menjadi salah satu lembaga kursusan yang cukup tua di daerah Kampung Inggris Pare Kediri. Merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dari tingkat dasar, intermediate sampai advance. Elfast beralamat di jalan Anggrek no. 17 Tulungrejo-pare. kelebihan Elfast terletak pada program TOEFL, IELTS dan Elfast juga mempunyai camp sendiri. 

MAHESA INSTITUTE berdiri tanggal 28 September 1998 di jalan mawar Perkampungan Inggris Pare. program unggulan mahesa adalah GEC yang memiliki durasi belajar selama 4 (empat) bulan. keunggulan mahesa institute adalah memiliki fasilitas yang lengkap diantara lembaga kursus lainnya selain itu mahesa institute menjadi satu-satunya lembaga pendidikan non formal di Pare yang sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non-Formal (BAN-PNF) SK NO.21/SKEP/STS-AKR/BAN PNF/XI/2010. ini juga tempat kursus penulis selama 3 bulan di pare. hehe

The Daffodils beralamat di Jl. Pancawarna No 7 Tulungrejo Pare Kediri, Jawa Timur Indonesia selain memiliki camp sendiri juga memiliki pengajar yang profesional dan ahli dibidangnya. keunggulan Daffodils terletak pada program Speaking. 

Mr Bob terletak di Jl Brawijaya 137 Pare, Kediri. Mr bob memiliki program yang cukup banyak dan spesialisasi Mr Bob adalah program Speaking yang sudah cukup terkenal.

Kresna English Language Institute adalah sebuah lembaga kursus bahasa Inggris di perkampungan bahasa Inggris Pare-Kediri,Jawa Timur. Lembaga ini didirikan pada tahun 2003 di Desa Tulungrejo Pare. Seluruh program Kresna difokuskan untuk mempelajari English Grammar yang muaranya adalah Translation, Writing, dan persiapan untuk mengikuti test TOEFL.

PARE Institute yang beralamat di Jl. Brawijaya No. 88, Tulungrejo Pare Kediri Jawa Timur memiliki komitmen untuk mengembangkan secara konsisten sebuah komunitas belajar mengajar dan pemberdayaan masyarakat, yang selalu melangkah dengan membuka tangan, untuk merangkul semua elemen pemuda, pemudi, pelajar, mahasiswa, guru, dosen,dan lembaga, profesional, instansi, serta pendidikan gratis bagi kaum du’afak/yatim piatu, komunitas marginal serta komponen masyarakat lainya. PARE Institute juga memiliki camp yang terorganisasi dengan baik.

yang terakhir adalah memilih tempat tinggal jika belajar di Pare, jangan khawatir banyak tempat tinggal yang tersedia di sana banyak tempat kos maupun camp. harganya juga cukup terjangkau kalau camp rata-rata 170-250 ribu setiap bulanya, kos 100-1 juta per bulan tinggal pilih. hampir semua lembaga kursus di pare memiliki camp sendiri yang bekerja sama dengan warga.



Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri



Share on Google Plus
Written by: Janji Mustawa
Sanabila, Updated at: 2/15/2015