Pembelajaran Dasar Mengenai Macam-Macam Tag dan Tips Penulisan HTML | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Pembelajaran Dasar Mengenai Macam-Macam Tag dan Tips Penulisan HTML

Selamat sore kawan. Pada postingan kali ini kita akan belajar mengenai macam-macam tag pada HTML. Sebelum itu apakah kalian sudah tahu apa itu HTML? Nah, perlu diketahui bahwa HTML itu adalah bahasa dasar pemrograman yang dirancang khusus untuk membuat suatu website. HTML sangat mudah dipelajari. Jadi Anda tidak perlu khawatir, walaupun bahasa HTML yang secara kasat mata terlihat rumit, namun sebenarnya tidak!

Belajar HTML sangat menyenangkan, jika Anda mau membuat suatu website maka belajarlah dari dasarnya. Ketika anda sudah belajar tentang dasar HTML, maka seakan-akan anda sudah membuat pondasi skill Anda sendiri, karena dasar tersebut akan memperkuat skill Anda untuk bisa menampung pelajaran yang lebih rumit lagi. Jika Anda belajar tidak dari dasar, maka seakan-akan Anda membuat bangunan tanpa pondasi yang sewaktu-waktu akan runtuh. Sama seperti ilmu, jika tidak belajar dari dasar, maka kita akan cepat lupa.

Macam-Macam Tag Pada HTML
Macam-Macam Tag Pada HTML
Lalu? Apa yang harus kita lakukan agar kita bisa membuat suatu website yang keren dengan tangan kita sendiri? Tentunya itu diawali dengan niat serta kemauan. Jika Anda sudah memulai belajar maka lama kelamaan Anda akan menemukan 'kesenangan' Anda sendiri dalam belajar tentang itu. Anda tidak akan merasa lelah, capek, putus asa. Karena kunci dalam belajar adalah 'senang' untuk menerima ilmu baru serta tidak merasa jenuh akan hal itu.

Setelah itu, barulah kita memulai pada pembelajaran dasar. Kita disini sama-sama belajar, jika saya ada kesalahan mohon di perbaiki:). Sekarang kita akan belajar mengenai Tag pada HTML. Tag pada HTML sangat banyak sekali jenisnya, disini kita akan mengupas secara jelas mengenai seluruh jenis Tag HTML beserta contohnya. Tulisan ini terbagi menjadi beberapa chapter. Anda bisa belajar mulai dari chapter awal hingga akhir.
Semua Chapter diatas akan ditulis secara jelas dan rinci dan jelas. Selamat belajar:)


Share on Google Plus
Written by: Sanabila. com
Sanabila, Updated at: 1/25/2015