Latar Belakang Website Sanabila | Web Edukasi - Sanabila.com

Home

Daftar Isi

Instagram

Google+

Facebook

Twitter

Contact

Pasang Iklan

Refresh
Loading...

Latar Belakang Website Sanabila

Latar Belakang Website Sanabila
Latar Belakang Website Sanabila
Latar Belakang Website Sanabila - Sanabila.com berdiri pada tanggal 14 Januari 2015. Sanabila.com memiliki arti “seikat tanaman gandum”. Gandum sendiri merupakan simbol kesejahteraan bagi masyarakat. Sehingga dengan menamakan website kami dengan nama Sanabila.com, kami berharap dapat memberikan manfaat khususnya bagi kami, dan umumnya kepada orang-orang yang menjadi pengunjung website kami.

website ini nantinya akan berisi tentang edukasi, bisnis, dan hiburan yang akan menemani teman-teman aktif di dunia maya. konten Edukasi pada Sanabila.com akan berisi tentang artikel-artikel tenologi, bahasa inggris dan politik. Sedangkan konten bisnis akan berisi daftar barang-barang yang akan kami jual sebagai pemasukan tambahan website ini. Dan yang terakhir adalah konten hiburan yang akan berisi tentang film baru dan lama yang memiliki nilai historis serta action yang mengaggumkan dari para aktor yang bermain di film tersebut, lagu-lagu favorit, dan templete website yang bisa anda download secara gratis di website ini.

Selain itu, pada sanabila.com juga terdapat fitur menarik yang dapat pengunjung nikmati diantaranya adalah fitur chat dan fitur feedburner. Pada fitur chat yang terdapat di bawah slide show anda dapat berkomunikasi langsung dengan para pengunjung dan admin sanabila.com. Kemudian, dengan fitur feedburner yang terdapat di bagian footer website, para pengunjung dapat berlangganan artikel postingan kami. Caranya sangat mudah anda tinggal menuliskan alamat email dalam kolom feedburner dan ferivikasi di inbox. ketika kami memosting artikel, maka secara otomatis postingan tersebut akan berada dalam inbox anda.

Tentunya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kami juga membutuhkan waktu yang sangat banyak untuk menjadikan Sanabila.com sesuai dengan harapan dan tujuan pembuatan website ini. Selain itu kami juga sangat perlu kritik dan saran para pengunjung Sanabila.com untuk mengembangkan website ini. Kritik dan saran dapat disampaikan ke mahasena48@gmail.com.


Share on Google Plus
Written by: Sanabila. com
Sanabila, Updated at: 1/22/2015